Andai Diamku Bisa Bicara (Versi Video)

Salam jumpa, saya coba lagi membuat versi video dari puisi lama saya yang berjudul  Andai Diamku Bisa Bicara

silakan klik di sini atau di gambar: untitled9

 

One response to “Andai Diamku Bisa Bicara (Versi Video)

  1. Haloo, salam kenal, saya shinta, mungkin kita bisa mengunjungi wordpress masing-masing. wordpress saya berisikan puisi-puisi juga dan saya baru belajar untuk merangkai kata-kata. mungkin bisa dikunjungi di shintaarydhny.wordpress.com terimakasihh

Tinggalkan Balasan

