Aku Tak Ada Lagi

Gelap,
walau kucoba menatap,
bayangmu sulit kutangkap,
entah di mana hatimu hinggap.

Aku sakit,
terkapar tak mampu bangkit,
sejak kau pergi ditelan langit,
meninggalkan perih yang menggigit.

Aku tak ada lagi,
karena kau anggap telah mati,
terkubur di dasar bumi,
tanpa sedihmu yang mengiringi,

Andai kini kau melihatku,
tak kan terbendung air matamu,
menyaksikanku hancur bagai debu,
tersayat tajamnya ujung sembilu.

14 responses to “Aku Tak Ada Lagi

  1. tu lagu apa puisi gan?

    kunjungi balik!

  2. aku kan segera kembali padamu mas…. wkwkwkwkwk

  3. mas Gurit…
    sedih banget seh…. ?

  4. Aku baca dikit KHALIL GIBRAN 1 mas gurit -jarene-
    ” Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis,mereka yang tersakiti,
    mereka yang telah mencari dan mereka yang telah mencoba
    Karena MEREKA-lah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka “

  5. ironis..

    semoga hanya ilustrasi hati
    tidak benar2 terjadi

  6. kesunyian yg memikat, Rit, sip

  7. duhhhh menusuk jntung q mas
    ironis bgt tuhhhhh smpe2 q mneteskn air mta q

Tinggalkan Balasan

