Kebumikan Namaku di Hatimu

Kebumikan namaku di hatimu,
pastikan hanya ada satu pusara di sana,
untuk kau ziarahi dalam tiap helaan nafasmu,
dan kau taburi dengan bunga cinta setiap waktu.

Seandainya kau ingin merangkai beberapa aksara,
untuk kau rentangkan menjadi sebuah nama,
yang akan kau baca di kala sedih dan gembira,
yakinlah tak akan ada nama indah selain namaku.

Sepertinya tak ada lagi yang perlu kau ingat,
akan segala hal tentang corak dan bias warnaku,
karena seinchipun aku tak pernah berjarak darimu,
dan melupakanku hanya terjadi dalam amnesiamu.

Kebumikan namaku di hatimu,
jadikan seakan aku anggota badanmu sendiri,
karena ketika ada yang mencoba menyakitimu,
akulah yang pertama kali merasakan perihnya.

10 responses to “Kebumikan Namaku di Hatimu

  1. ampun pake kata2 yang menakutkan gitu go mas gurit bikin puisinya .. matur suwun .. maaf ya.

  2. kalo dah di kebumikan gmn bisa ngerasain perih nya?? berati harus keluar dari kubur dolo dong?? hmmm….

    dree tetep suka puisi mas gurit….

  3. keren..mas… 4 jempol.. (^_^)
    merinding bacanya dan dalem banget…
    aku gak bisa bikin puisi sebagus ini..
    ampe bingung mau bilang apa.. (^_^)

  4. indah sekali dan magis

  5. Boleh tau ini puisi siapa yang buat yaahh,..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s