Aku Yang Berwajib

Bila kau ingin menulis,
sepenggal ataupun seribu baris,
akulah secarik kertas putih,
untuk kau goreskan penamu di atasnya,
agar aku tahu apa yang ingin kau ungkap.

Bila kau ingin melukis,
setitik ataupun sampai tintamu habis,
akulah selembar kanvas bersih,
untuk kau warnai sesuka hatimu,
biar gambaran kasihmu abadi di jiwaku.

Bila kau ingin menangis,
dengan air mata sederas gerimis,
benamkan wajahmu di dadaku,
terisak dan tersedulah selama kau mau,
dan tumpahkan segala duka laramu.

Bila kau ingin bahagia,
seperti gadis kecil yang riang tertawa,
katakan saja apa yang kau ingin kuperbuat,
untuk menampakkan segala impianmu,
karena akulah yang berwajib mewujudkannya.

14 responses to “Aku Yang Berwajib

  1. kirain…. yg berwajib<<< polisi… hahaha

    bagus mas… dree suka…

  2. duh…….baik bgt ya?……..pasti ada maunya kalau baik gitu🙂

  3. kpn lulus akpol pak? wkwkwkwk

  4. like this..(^_^)
    puisinya keren banget..
    buat siapa..
    pacarnya ya…
    pasti langsung tersanjung..

  5. puisinya nggak keren.
    hanya 1 kalimat saja yang menurutku menarik.

  6. em em .. ikutan komen .. kok pengen jd gadis yg ada dlm puisinya ya ..he he (bercanda gpp ya )

  7. oh……..gampang yu……masuk aja dlm puisiku….🙂

  8. waaahh manis sekaliii.. yah menjadi lelaki yang bertanggungjawab ya hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s