Tanda Mata

Lancangkah aku mengartikan?
Terlalu dinikah aku menyimpulkan?
ketika kulihat tanda-tanda di matamu,
dan isyarat-isyarat di senyummu,
serta segala lembut tutur katamu.

Pantaskah aku yang menunggu?
Layakkah aku yang dirayu?
sedang kau tahu dengan pasti,
aku tetap akan diam membisu,
ketika kau berdiri tepat di depanku.

Jatuhkan vonis padaku sesukamu,
jika kau rasa itu bisa mengubahku,
tapi aku tahu pasti siapa diriku,
yang tak akan pernah bisa mengartikan,
tentang tanda-tanda di matamu.

2 responses to “Tanda Mata

  1. cool donk kl gitu …@_@

Tinggalkan Balasan

