Bukan Main

Atas dasar rasa aku berbicara,
atas dasar rindu aku mengaku,
sesungguhnya aku mengagumi,
secercah pesona yang memancar,
dari tiap tingkah lakumu.

Andai ada tunas yang tumbuh,
di ufuk hatiku yang tersamar,
mungkin itu embrio sebongkah kasih,
yang ingin kuaborsi sekarang juga,
karena aku takut jatuh cinta.

Untuk sebuah pengakuan,
yang tak mungkin kuungkap padamu,
tapi seyogyanya aku berterus terang,
dan berkaca pada kejujuran jiwamu,
bahwa rasaku ini bukan main-main

6 responses to “Bukan Main

  1. wah puitis banget,,,salam hangat,,,

  2. puisinya bagus bgt

  3. makasih yu………. salam sejahtera

  4. jangan pernah takut untuk jatuh cinta..
    karena kita tidak butuh alasan untuk jatuh cinta,bukan….
    biarkan rasa itu tumbuh….
    biarkan cinta itu hadir…
    walau kemudian hati ini akan terluka..
    karena ini adalah resiko….

Tinggalkan Balasan

