Nonton Bola Yuk!

Ajang sepak bola terbesar seantero dunia mulai bergulir. Event 4 tahunan yang selalu ditunggu pecandu-pecandu bola kini telah datang. Wah……..seneng banget deh, bisa lihat bintang-bintang terbaik dunia merumput belain negaranya masing-masing.

Pesen-pesenku selama piala dunia bergulir:

1. Selama nonton bola siapin snack (bagi yang gak takut kegemukan)
2. Jangan lupa sholat kalau lagi keasyikan nonton,
3. Tidak boleh taruhan (kasihan yang kalah, hehe…)
4. Bagi temen-temen blogger jangan jadi lupa nulis.

Itu aja pesennya, boleh dipakai boleh juga tidak, asal pesen nomer 2 jangan diabaikan. Yang penting bisa enjoy nonton bola.

9 responses to “Nonton Bola Yuk!

  1. Luar biasa rangkaian kata mas Gurit’
    Sukses ya.

  2. melu nonton mas gurit

  3. ngomongin bola kok main bulu tangkis….hehehe…

  4. aku gak sah njajan ko mas gurit .. gak sangu gpp kn

  5. semangat…salamm kenal..

    di tunggu kunjungan balknya..

    terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s