Biarkan Aku Jadi Minoritas

Biarkan aku jadi minoritas,
tak ingin mengikuti mereka,
karena inilah jalanku,
yang ingin kutempuh,
hingga ajal menjemputku.

Biarkan aku jadi minoritas,
tak takut sendiri dalam sepi,
tak sedih digunjing seribu mulut,
karena inilah pilihanku,
yang kugigit gigi gerahamku.

Biarkan aku jadi minoritas,
yang menolak undangan pestamu,
mengabaikan tawaran manismu,
menikmati indahnya dunia,
yang sekejap tapi berakhir duka.

Bukankah kau tahu?
para penghuni surga itu,
adalah sedikit di antara manusia,
tak inginkah kau,
menjadi yang minoritas itu?

Biarkan aku jadi minoritas,
yang mungkin sulit kau mengerti,
karena ketakutanku hanya sederhana,
tak ingin dihina penduduk langit,
dihina pula penduduk bumi.

6 responses to “Biarkan Aku Jadi Minoritas

  1. are you sure with your way?

  2. are you comfortable being a minority?

  3. i’ve sent you an email, check it

  4. yaa…yaa………..😀

Tinggalkan Balasan

