Harmoni Kaku

Harmoni kehidupan yang kau tawarkan,

tidaklah seindah teorimu,

karena semua yang kau ajarkan,

adalah sebuah harmoni kaku.

 

Jangan gurui aku untuk jadi pemenang,

apalah artinya menjadi juara,

dengan jalan menginjak hak sesama,

dan membiarkan ketidakadilan merajalela,

   

Setelah hari ini,

masih pantaskah aku percaya?

tentang apa-apa yang tampak di mata,

tapi tak kuketahui semua hakikatnya.

 

Aku bertanya bukan karna aku tak bisa,

aku membisu bukan karna aku tak tahu,

semua hanya ingin membuatmu berempati,

bukan sekedar meneriakkan kata simpati .

 

Harmoni kehidupan,

tak akan pernah bisa ditemukan,

pada orang yang tak pernah tulus,

menyayangi dan mencintai sesamanya.

2 responses to “Harmoni Kaku

  1. ĞŎŎD… ‎ĞŎŎD ßŎĹëђ tagged kah?

Tinggalkan Balasan

