Lebur

Kehampaan luas tak berbatas
Berombak tenang tak bergulung
Berbuih putih tanpa gemericik riak
Layar-layar perahu gemulai mengepak
Biduk-biduk indah melaju membelah angin

Kehampaan luas tak berbatas
Aku tidak hanya ingin berenang di keindahanmu
Gulung, gulunglah aku
Telan, telanlah aku
Hingga tak ada lagi warna kulkitku
Hingga tak ada lagi nafas tersengalku

Kehampaan luas tanpa batas
Aku adalah uapmu
Aku adalah derajat dari panas dinginmu
Bawa aku, seret aku dalam semburat dekapmu
Hingga aku lebur, hilang, tanpa nama tanpa riwayat

One response to “Lebur

  1. Berasa dekap lamunan tak terbatas
    Terukir senyum dikehampaan

Tinggalkan Balasan

