Perjalanan

                                                                            Hidup adalah sebuah perjalanan. Dalam perjalanan pastilah ada asal dan ada pula tujuan. Sebagai orang-orang yang tengah menjalani hidup di dunia ini, hendaknya kita tahu pasti dari mana kita berasal dan akan ke mana arah tujuan kita.

          Perjalanan yang kita tempuh ini bisa panjang, bisa pula pendek. Bisa cepat, bisa pula lama. Bisa lurus, bisa pula berkelok-kelok. Bisa indah, bisa pula melelahkan penuh onak berduri. Semua adalah pilihan. Tuhan telah memberikan pilihan-pilihan itu berdasarkan petunjuk dan tuntunan-tuntunan yang telah diberikan.

          Semua pasti menginginkan yang terbaik, selama hidup maupun hidup setelah hidup.

18 responses to “Perjalanan

  1. Jadi..pilih jalan, sesuai peta dari Tuhan, jangan belok2, jangan balik arah…pilih teman sejalan, yang jg sesuai manual book dr Tuhan, biar kuat dan sampai dengan selamat…bener gak mas?

  2. iya, ini perjalanan yang sulit. tapi betah dalam kesulitannya karena ternyata banyak kawan seiring…
    salam…

  3. Hidup adalah masalah memilih. Jalan yang akan kita tempuh di depan tergantung pada pilihan kita saat ini. Tidak penting apakah jalan itu kemudian lurus dan menyenangkan atau bahkan berkelok-kelok, tetapi yang terpenting adalah menikmati perjalanan tu sendiri.

    salam

  4. betul bro… enak dan tdk sumbernya dr dlm diri, bukan dr luar diri… makasih

  5. Setuju sob…jalan yg kita tempuh tak selamanya mulus…untuk itu kita harus memperbaiki jalan itu dengan IMAN dan TAKWA kepada Allah SWT…ini kunjungan baliknya sobat…

  6. nice blog
    keep to be creative blogger guyz

  7. Indah sekali tulisannya…
    Tanpa tujuan kita akan kegelapan ditengah jalan…

    trims

  8. selamat menempuh perjalanan hidup

  9. jangan lupa selalu bawa bekal terbaik
    untuk setiap perjalanan:)

  10. ah betul sekali
    hidup tak ubahnya perjalanan.. byk hal ditemui selama perjalanan.
    semoga dengan kita tau pasti tujuan kita.. berat ringan perjalanan harus bisa disyukuri selalu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s